ICHETS 2024

Get to Know About ICHETS

industrial Chemical Engineering Talkshow (IChETS) merupakan sub-event dari ICHEVO yang berupa talkshow yang memiliki bahasan dinamis sesuai dengan kondisi dan perkembangan industri, yang menjadi sarana diskusi dan bertukar pikiran antara peserta dan pembicara. yang berupa talkshow yang memiliki bahasan dinamis sesuai dengan kondisi dan perkembangan industri, yang menjadi sarana diskusi dan bertukar pikiran antara peserta dan pembicara.

IChETS 2024 akan mengusung tema Empowering Green Sustainable Technology in Chemical And Environmental Engineering for Industry 5.0 yang berfokus pada pemanfaatan green technology dalam aspek kimia dan lingkungan, serta disinergikan dengan konsep 5.0 yang mengedepankan efisiensi, keberlanjutan, dan kesinambungan dengan manusia.

Pelaksanaan IChETS akan dilakukan secara hybrid dalam 1 hari, dimana terdapat peserta offline yang akan hadir di ITS dan online.  ICHETS akan menghadirkan pembicara yang ahli pada bidangnya dan dipimpin oleh seorang moderator. Pembicara akan membahas permasalahan sesuai dengan tema, dilanjut dengan sesi diskusi dan tanya jawab antara peserta dengan pembicara.

Persyaratan Pendaftar

  1. Peserta talkshow merupakan siswa/siswi SMA/SMK/MA Se-derajat, Mahasiswa, Guru, Dosen, dan masyarakat umum.
  2. Mengisi link pendaftaran dan melengkapi bukti pendaftaran

TIMELINE